Minggu, 30 April 2017

Teh Kembang Telang, Herbal Alami Tingkatkan Kesuburan Wanita

Teh yaitu satu diantara minuman yang miliki banyak faedah kesehatan badan, namun sempatkah anda minum teh kembang telang? smart detox Bunga telang yang warna ungu itu dikeringkan serta diseduh dengan air panas layaknya seperti menyeduh teh umum.

Banyak diketemukan di Asia Tenggara, bunga tanaman rambat yang seringkali tumbuh liar di kebun ini nyatanya menaruh banyak faedah kesehatan lho, dari mulai tingkatkan kesehatan mata sampai kesuburan wanita.

Teh bunga telang telah populer di sebagian negara Asia tenggara seperti Malaysia serta Thailand yang jadikan teh ini sebagai minuman herbal atau obat untuk melindungi kesehatan. Rasa-rasanya juga tak jauh tidak sama dengan teh hijau Jepang, anda tinggal memberikan madu atau gula, kerapkali orang juga memberikan lemon.

Menyeduh secangkir teh bunga telang mungkin saja minuman mengasyikkan serta mengagetkan karna warnanya yang cantik seperti warna bunganya. Waktu diseduh, bunga telang kering ini bakal keluarkan warna biru serta saat ditambahkan perasan air lemon, warnanya beralih merah keunguan.

Teh ini juga bebas cafein, tak seperti teh umum maupun kopi. Tidak cuma jadikan teh, bunga telang juga digunakan sebagai pewarna alami makanan di Thailand serta Vietnam, walau memanglah belum umum di kelompok penggemar kuliner Indonesia.

Anda dapat membuatnya sendiri lewat cara menuai bunga-bunga telang di kebun serta mengeringkannya. Anda dapat juga mengeringkannya bunga-bunga ini lewat cara dioven. Taruh di toples yang kedap hawa serta bebas lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar