Rabu, 14 Juni 2017

Konsumsi Kentang Goreng Tingkatkan Risiko Kematian

Kentang goreng memanglah di kenal jadi makanan yang kurang sehat untuk dikonsumsi. Riset baru bahkan juga menyebutkan 2 x satu minggu makan kentang goreng bakal tingkatkan resiko kematian. Untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan sebaiknya tubuh perlu di Detox.


Riset yang dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition, mencermati mengkonsumsi kentang pada 4. 400 orang lansia pada umur 45 serta 79 sepanjang delapan th.. Pada akhir riset, 236 orang sudah wafat dunia. 

Sesudah sesuaikan sebagian aspek, konsumsi kentang keseluruhannya tidak tingkatkan resiko kematian seorang. Tetapi, saat peneliti lihat lebih dekat type kentang yang dikonsumsi orang, mereka temukan konsumsi kentang goreng yang banyak di jual di market paling tidak 2 x per minggu dihubungkan dengan resiko kematian lebih dari 2 x lipat. 

Walau sebenarnya peneliti memakai Kentang putih yang disebut makanan yang relatif sehat. Sayuran itu memiliki kandungan serat, vitamin serta mikronutrien dalam jumlah yang baik, hingga bisa menyeimbangkan dampak merugikan dari indeks glikemik tinggi. 

Cuma saja saat telah digoreng faedah itu semuanya bakal menghilang. Peneliti juga coba lakukan perbandingan dengan mengkonsumsi kentang yg tidak dimasak, seperti salad kentang serta kentang rebus, kentang panggang serta kentang tumbuk, serta diketemukan tidak ada hubungannya dengan penambahan resiko kematian. 

Center for Nutrition Policy and Promotion mereferensikan 3 sampai 5 jumlah sayuran /hari. Disamping itu sayuran bertepung seperti kentang tidak masuk dalam kelompok itu serta memberikan instruksi untuk pilih olahan sayuran yang rendah lemak, ditulis dari People.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar